Sabtu, 27 Oktober 2012

rambut terpanjang

Gadis-Gadis Cantik Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia

Written By Petualang Jaman on Senin, 27 Agustus 2012 | 19:45

Orang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota, gadis dengan rambut panjang akan mempunyai pesona tersendiri di mata laki-laki. Gadis dengan rambut panjang biasanya terkesan lebih feminin dibandingkan dengan gadis dengan rambut pendek, kesan tomboy pasti akan lebih melekat pada gadis dengan rambut pendek. Bahkan pada jaman dahulu memotong rambut jadi pendek adalah merupakan perbuatan yang tabu.

Ada berbagai macam hal yang melatar belakangi seorang gadis memotong rambutnya, alasan mengikuti mode lebih banyak mempengaruhi seorang gadis untuk memotong rambutnya. Alasan lain adalah tuntutan pekerjaan yang memaksanya untuk memotong rambut, seperti halnya wanita yang bekerja di militer maupun kepolisian.

Sebagaimana umumnya laki-laki, saya lebih tertarik dengan wanita berambut panjang. Menurut saya kesan anggun dan penuh pesona sangat melekat pada perempuan berambut panjang.

Memelihara rambut hingga panjang memang pekerjaan ribet bagi para perempuan, butuh perawan intensif agar rambut tetap sehat dan terlihat rapi.

Saya mempunyai koleksi foto-foto gadis yang mempunyai rambut panjang, sangat menarik dan penuh keanggunan apalagi di dukung oleh wajah mereka yang sangat cantik. Berikut ini foto-fotonya.


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar