Sabtu, 16 Februari 2013

berita tentang oncy ungu

Konser Keempat di Singapura, Persiapan Ungu Lebih Matang

Onci Ungu


Kapanlagi.com - Untuk keempat kalinya, Ungu menggelar konser tunggalnya di Esplanade, Singapura 19 Januari. Untuk tampil maksimal, grup band yang digawangi Pasha, Enda, Onci, Makki, dan Rowman ini sudah serius latihan. "Insyaallah 19 Januari nanti kami akan konser tunggal di Esplanade. Ini bukan pertama kalinya, semoga ini wal yang baik buat kami," ujar Pasha saat jumpa pers di kantor Trinity Optima Production kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).
Segala persiapan telah dilakukan Pasha, Enda, Onci, Makki, dan Rowman. Diakui Pasha, mereka telah melakukan latihan rutin. Untuk konsernya kali ini pun Ungu akan membawa lighting design sendiri dari Indonesia.
"Kalau persiapan sih kami udah latihan-latihan sampe capek sendiri. Ya yang namanya konser tunggal pasti banyak yang harus disiapin. Untuk pertama kalinya kami akan bawa lighting desain sendiri," jelas Pasha.
Dengan membawakan 20 lagu termasuk empat lagu baru seperti Sayang, Kau Anggap Apa, Puing Kenangan, dan Apa Sih Maumu, Ungu berharap konsernya akan berjalan lancar. "Semoga semuanya nanti berjalan lancar. Trus penggemar kami semuanya bisa hadir di konser nanti," pungkas Pasha. (kpl/pur/uji/faj)

Lihat profil: Ungu, Pasha Ungu, Onci Ungu,Endah ungu Makki Ungu, Rowman Ungu 


Onci Selalu Kangen Aroma Tubuh Anaknya

Onci Ungu


Kapanlagi.com - Rasa kangen pada sang anak sering dialami gitaris Ungu, Onci kala sedang konser jauh dari rumah. Kesibukan bersama Ungu membuatnya kangen luar biasa pada bayinya yang baru berumur dua bulan, Kaines Adriana Kayra. Onci mengaku ketagihan dengan aroma anak hasil pernikahannya dengan model Endhita itu.
"Kalau gue sih kangen sama bau anak gue itu. Ya tapi mau gimana, kan nggak bisa dibawa kalau pergi manggung," ujar Onci saat ditemui di kantor Trinity Optima Production di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).
Untuk menghilangkan rasa kangen kepada sang anak, Onci selalu melihat foto anaknya yang ia simpan di telepon genggamnya. "Paling kalau kangen sama anak ya liat fotonya dia aja. Itu sih yang sering gue lakuin," tutur Onci.
Tidak hanya memandang foto sang anak kala rasa rindu menghampirinya, Onci juga selalu menyempatkan menelepon istrinya meskipun sedang sibuk. Sebagai ayah, ia selalu ingin tahu perkembangan sang anak.
"Gue juga sering nelepon Endhita kalau lagi jauh. Ya disitu ngobrolin anak gue juga. Gue paling tanya-tanya perkembangan anak gue gimana," pungkas Onci. (kpl/pur/uji/dar)

Lihat profil: Onci Ungu Diposting oleh: Editor |


Onci Belajar Ganti Popok Anak

Onci Ungu


Kapanlagi.com - Gitaris Ungu, Onci punya kesibukan baru. Karena istrinya Endhita lebih memilih mengurus anaknya, Kaines Adriana Kayra, tanpa bantuan baby sitter maka Onci pun harus belajar menggantikan popok buah hatinya yang baru berusia dua bulan.
Ditemui di kantor Trinity Optima Production kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (15/1) Onci menilai mengurus anak tanpa bantuan baby sitter punya keuntungan tersendiri.
"Kami sih ga pake baby sitter, kami rawat anak sendiri. Kalau ngurus anak sendiri kan jadi punya banyak waktu main sama anak, jadi kita lebih tahu perkembangan si anak," ujar Onci.
Meskipun punya peran yang lebih kecil dari Endhita dalam hal mengurus anak, sebagai suami Onci merasa senang dengan tugas menggantikan popok anaknya.
"Kalau dalam hal urus anak, ibu kan peranannya lebih besar ya. Kalau saya paling bantuin Endhita aja. Ya kayak ganti popok anak. Paling enggak ada waktu setengah jam aja buat berduaan sama anak," pungkas Onci. (kpl/pur/uji/sjw) 
sumber :  http://selebriti.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar