Sabtu, 16 Februari 2013

Ups! Pasha 'Ungu' Daratkan Pipinya ke Okie

Ups! Pasha 'Ungu' Daratkan Pipinya ke Okie

fotopashaungu editt
centroOne/Istimewa
Bogor - Pasha 'Ungu' ikut berbahagia atas pernikahan mantan istrinya, Okie Agustina, dengan Gunawan Dwi Cahyo. Dengan mengenakan jas warna abu-abu, Pasha datang menggandeng sang istri, Adelia.

Tepat pukul 20.00, Pasha menyempatkan hadir dalam pernikahan Okie-Gunawan, Jumat (13/7) malam, di Yasmin Bangquey Center, Bogor. Kehadiran Pasha dan istri, rupanya untuk memenuhi undangan Okie dan Gunawan.

"Sebagai lelaki yang pernah bersama dengan Okie, aku tetap bahagia, karena sekarang dia (Okie, red) sudah memiliki pendamping hidupnya lagi. Makanya, aku sama istri meluangkan waktu untuk datang dan begitu melihat acaranya sangat luar biasa," ujar Pasha.

Pasha mengatakan, tak hanya memuji pesta yang digelar Okie-Gunawan, bahkan dimata Pasha, Gunawan merupakan sosok lelaki yang baik.

"Sudah gitu, mereka berdua kelihatan cocok," tandas Pasha. "Gunawan orang yang baik. Sebab, sudah menjadi orangtua buat anak-anak saya," lanjut Pasha.

Sebagai lelaki yang pernah hidup bersama dengan Okie, kedatangan Pasha malam ini tak hanya cukup memberikan ucapan selamat kepada sang mantan istri, Pasha sempat mendaratkan pipi kiri dan kananya kepada Okie sebagai ucapan selamat bahagia darinya, karena telah mendapatkan pendamping hidupnya kembali.

Namun disayangkan, begitu dihujani pertanyaan bahwa Okie telah mengandung anak dari Gunawan sebelum menikah resmi secara hukum negara alias nikah siri terlebih dulu, Pasha enggan mengomentarinya.

"Ya, sudahlah kalau itu jangan ditanya sama gue. Yang jelas, selamat buat Okie dan Gunawan, selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu," kata Pasha.

Selain Pasha, terlihat hadir tamu undangan dalam pernikahan Okie-Gunawan diantaranya Nadia Vega, Amanda Gonzales, dan Rachmat Dharmawan (Pelatih Arema).

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar