Sabtu, 16 Februari 2013

ungu masuk band termahal

Ungu Masuk Band Termahal di Indonesia

unguuuuuu editt
Jakarta - Ungu masuk band termahal di Indonesia. Bahkan, ia mempunyai pendapatan tertinggi dalam setiap bulannya. Sang vokalis, Pasha, sendiri mendengar hal tersebut ingat dengan pesan sang ayah.

"Saya kutip dari bapak saya, bahwa berjalanlah dengan kakimu dan kreativitas akan mengikutimu. Hasil yang kita dapatkan dari kreativitas kita yang tidak didapatkan dengan mudah. Apakah itu diapresiasi, itu kebanggaan buat Ungu, ya saya nggak tahu. Saya nggak merasa Ungu paling mahal, Slank juga mahal. Kita nggak memikir seperti itu," jelas Pasha, Jumat (21/9), di kawasan Potlot, Jakarta Selatan.

Bahkan, hingga saat ini Pasha merasa dirinya bukan sebagai bintang. Padahal, sang ibu awalnya berharap dirinya menjadi seorang Kyai.

"Ibu saya mengharapkan saya masuk gontor, itu biar jadi Ustadz. Ternyata ada jalan, ya Alhamdulillah. Saya nggak bisa melepaskan kecintaan saya terhadap musik," ujar Pasha.

Saat ini Pasha berharap band-nya dapat menggelar konser tunggal. Namun, hingga saat ini mereka belum mendapat ijin.

"Ungu berharap bisa gelar konser tunggal, tapi belum dapat ijin," imbuh Pasha.
sumber : http://www.centroone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar