Sabtu, 16 Februari 2013

ibunda ingin pasha jadi ustad

Ibunda Ingin Pasha 'Ungu' Jadi Ustad  

 TEMPO.CO, Jakarta - Tak banyak yang tahu, ternyata langkah Pasha menjadi musikus seperti sekarang ini bukan kemauan ibunya, Andi Bumbeng, sejak dulu. Sebab, sang bunda sebenarnya menginginkan Pasha menjadi seorang ustad.

"Enggak pernah terpikir jadi musikus karena ibu saya mengharapkan saya masuk (pesantren) Gontor biar jadi ustad," kata Pasha saat ditemui di Markas Slank 'Potlot', Jakarta, Jumat, 21 September 2012.

Tapi takdir berkata lain. Ketertarikan Pasha kepada dunia musik akhirnya membawa ia sukses di panggung hiburan Tanah Air bersama grup band Ungu. "Ternyata ada jalan lain. Ya, alhamdulillah," ujarnya.

Saat ini, Ungu disebut-sebut sebagai salah satu band termahal di Indonesia. Menanggapi itu, Pasha hanya mengucap syukur. "Hasil yang kami dapatkan itu dari kreativitas yang tidak didapatkan dengan mudah," ujarnya.

Kemampuan vokal pemilik nama lahir Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini sudah terlihat ketika ia menjadi juara ke-2 lomba adan se-Sulawesi Tengah. Kemudian pada tahun 1999, Pasha bergabung dengan Ungu hingga sekarang.
sumber : http://www.tempo.co/read/news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar