Sabtu, 16 Februari 2013

pasha larang anak mkn es lohh knpa yaaaa !1!!11

Pasha Ungu Larang Anaknya Makan Es Krim, Kenapa ya?


Pasha Ungu Larang Anaknya Makan Es Krim, Kenapa ya?
TRIBUNNEWS.COM/ FERRO MAULANA
Pasha Ungu 


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang rada aneh dari sosok Pasha 'Ungu.' Menurut anak- anaknya, Pasha suka cerewet dengan melarang mereka menyantap es krim tanpa sebab yang jelas.
Itu sebabnya, anak-anak Pasha hasil pernikahan dengan Okie Agustina itu paling males kalau jalan- jalan ditemani Pasha. Akhirnya Pasha pun pasrah mereka jalan-jalan ditemani babysitter (pengasuh anak-anak).
"Kalau saya yang jaga, mereka nggak mau, katanya nggak boleh makan es krim. Ya sudah, mendingan si Bibi yang jaga mereka. Anak-anak sekarang sudah pada bisa milih, " kata Pasha dalam nada pasrah ketika ditemui di Lapangan Parkir RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/6/2012).
Pasha menyadari anak-anaknya sekarang beranjak makin besar dan tak bisa dibatasi gerak-geriknya terus-menerus. Mereka lebih senang main sama teman-temannya ketimbang bersama kedua orangtuanya.
"Pas anak-anak libur, saya tidak libur, pas anak-anak nggak libur justru saya libur, jadi saya yang harus menyesuaikan libur mereka, " keluhnya.
Makanya saat libur tahun ini Pasha senang karena dapat berkumpul dengan keempat anaknya, Keisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha, dan Adelia Wilhelmina Dewa Hikari Zaidan.
Nama yang disebut terakhir adalah buah pernikahannya dari Adelia.
sumber :  http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar