Sabtu, 16 Februari 2013

Demi Video Klip, Personel Ungu Rela Digantung

Demi Video Klip, Personel Ungu Rela Digantung

Sabtu, 07 April 2012 10:25 | 

Rowman Ungu


Kapanlagi.com - Merilis sebuah album baru bertitel TIMELESS, Ungu langsung menyiapkan sebuah video klip baru juga. Lagu yang dipilih berjudul Sayang, merupakan salah satu lagu yang diciptakan oleh Pasha. "Ceritanya tentang ambil keputusan yang berat, di mana dia harus memutuskan orang yang dia sayang," tutur Pasha saat dijumpai di lokasi pembuatan video klip di Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Kamis (05/04), "Standar ya, gue harus putus tapi gue sayang. Gue pikir ada toh, yang begini. Itu harus, kita coba rangkai lirik yang bagus dan manis, tapi mudah."
Pasha yang mengaku menulis Sayang hanya dalam waktu satu hari saja membantah jika TIMELESS dikatakan mini album, "Ini album kumpulan lagu, ada 4 lagu baru plus 8 lagu lama," ujarnya singkat.
Enda sang gitaris juga menolak mengatakan TIMELESS adalah album the best, "Ini kumpulan lagu kita dalam sejarah musik. Makanya namanya timeless," jelas Makki yang bertugas di sektor bas.
Selain Sayang yang diciptakan oleh Pasha, 3 lagu lainnya ditulis masing-masing dua oleh Enda dan satu berjudul Kau Buat Apa oleh Onci, "Kalau bicara beda, pasti beda. Biasanya lagu lama malas dengar, kalau yang ini pingin dengar," kata Pasha.
Demi video klip Sayang ini, para personel Ungu harus rela diterbangkan dengan memakai tali sling. Walaupun agak menderita karenanya, namun Pasha dan Rowman mengakui memang baik hasilnya.
"Penasaran sama hasilnya. Pas meeting sih memang ada beberapa referensi, tapi mudah-mudahan saja ini yang terbaik," harap Pasha. (kpl/gum/rea)


Lihat profil: Ungu, Pasha Ungu, Enda Ungu, Onci Ungu, Makki Ungu, Rowman Ungu Diposting oleh: Editor |


Ungu Shock Dengar Kabar Ade Namnung Meninggal

Selasa, 31 Januari 2012 21:05 | 

Rowman Ungu

 | Tag: Kematian Selebritis
Kapanlagi.com - Meninggalnya komedian Ade Namnung Selasa (31/1) siang sekitar pukul 11.45 mendapat perhatian band Ungu. Ditemui di sela pembuatan videoklip I Need You di hotel Bumi Wiyata Depok, Pasha dan personil lainnya mengaku kaget saat mendengar kabar komedian bertubuh tambun tersebut menghembuskan nafas terakhir.
"Cukup kaget ya, dan kita juga sebelumnya sudah dengar dia sakit. Kayak merasa cepat. Kita kehilangan, di mana dia juga bekerja di dunia yang sama," ujar Pasha mewakili teman-temannya, Selasa (31/1).
Diakui juga oleh mantan suami Okie Agustina ini, jika sosok almarhum sebagai orang yang baik, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja walau tidak bertemu secara intens.
"Buat kami dia baik, humble, gak kaku, justru lebih banyak bercanda daripada serius," lanjutnya.
Pasha mengaku, kendati lebih sering berjumpa di program musik beberapa stasiun TV, tetapi hubungan mereka terjalin baik. Hal tersebut karena Ungu kali pertama bertemu almarhum delapan tahun lalu.
"Rowman yang suka bercandain almarhum karena dia kan suka latah dan kami kenal dia pertama pada 2003 di radio di Tangerang. Saat itu dia yang mewawancarai kita," imbuhnya. (kpl/dis/aia)

Lihat profil: Ungu, Pasha Ungu, Ade Namnung, Rowman Ungu, Okie Agustina Diposting oleh: Editor |


Akad Nikah Onci - Endhita, Rowman Ungu Ikutan Grogi

Minggu, 23 Oktober 2011 13:05 | 

Rowman Ungu

 | Tag: Perkawinan Selebriti
Kapanlagi.com - Pernikahan sang gitaris, Onci mempersunting kekasihnya, model Endhita, rupanya membuat drummer Ungu, Rowman bahagia. Namun, saat ditemui di akad nikah Onci dan Endhita di Balai Kartini, Jakarta Selatan, MInggu (23/10), Rowman tampak sendiri tanpa rekan-rekannya di band Ungu."Tau nih, mereka belum pada dateng, mungkin nanti di resepsinya ya. Saya sih bersyukur aja, tadi lancar banget, ikutan terharu juga malahan. Semua berjalan lancar, meski tadi Onci keliatan tegang, jadi ikutan tegang, hahaha," jelas Rowman.
Rowman tampak mensyukuri atas niatan bagus Onci dan akhirnya terlaksana dengan keinginannya menjadi suami dari Endhita.
"Sebelum nikah Onci juga tetep sharing kok, gak sama gue aja, sama yang lainnya juga. Meriah banget acaranya. Kalo buat lagunya, itu terserah Onci aja, kalo dia mau buat 10 album bakalan gue jabananin," seloroh Rowman santai. (kpl/ato/aia)

Lihat profil: Rowman Ungu, Onci Ungu, Ungu, Endhita Diposting oleh: Editor |


Rowman Ungu Seminggu Nyanyikan Lagu Alamat Palsu

Kamis, 06 Oktober 2011 20:42 | 

Rowman Ungu


Kapanlagi.com - Nama pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah melambung. Pelantun tembang Alamat Palsu ini sering menghiasi di setiap tayangan televisi.Ungu yang pernah berkolaborasi dengan Ayu memberikan komentar jika sebagai pendatang baru cukup bersinar.Pasha juag terkesan dengan bakat yang dimiliki oleh Ayu.
"Kita pernah kolaborasi, nyanyi disalah satu TV swasta. Ya kalau pandangan saya pribadi, dia muda, fresh, cantik, bercahaya dan cool itu pas banget sama parfum kita," papar Pasha sambil tertawa.
Drumer Ungu, Rowman mengaku jika dia mempunyai pengalaman lucu saat mendengar lagu Alamat Palsu. Dia selama seminggu itu terus menyanyikan lagu tersebut.
"Gue seminggu nyanyiin lagu itu terus, karena di infotainment kan nayanginnya itu terus," pungkasnya.  (kpl/ato/faj)

Lihat profil: Rowman Ungu, Ungu, Ayu Ting Ting, Pasha Ungu Diposting oleh: Editor |


Pasha Ungu Duet Dengan Walikota Medan

Sabtu, 27 Agustus 2011 02:30 | 

Rowman Ungu

 | Tag: Konser 2011, Ramadhan 2011
Kapanlagi.com - Band papan atas Ungu mampu menghentak dan memikat cliquers (fans Ungu) dan ratusan pengunjung saat tampil, sekaligus menutup event tahunan Ramadhan Fair di Kota Medan, Kamis (25/8) di Taman Sri Deli Medan yang tidak jauh dari Masjid Raya Medan.Kehadiran Pasha dan kawan-kawan benar-benar dinantikan sejak sore hari, tapi acara tersebut harus diawali dengan sholat tarawih dan sekaligus sambutan Walikota Medan, Rahudman Haraharp untuk menutup acara tersebut.
Hingga akhirnya Pasha, Onci, Makki, Enda, dan Rowman dengan balutan baju koko putih akhirnya tampil dengan menghadirkan hits Dia Maha Sempurna, histeria penonton pun tak terbendung saat itu.
Saat menghadirkan hits Ungu yang lain, seperti Sesungguhnya, Saat Bahagia, Dengan Namamu, serta Andai Ku Tahu, sebuah insiden terjadi akibat saling berdesak-desakan beberapa penonton jatuh pingsan, sayangnya tim medis tidak mampu berbuat banyak karena ditenda darurat juga dipenuhi penonton.
Tapi konser ini tetap berlanjut, saat Pasha membawakan hits Andai Ku Tahu, Pasha langsung turun panggung untuk menjemput Walikota Medan , Rahudman Harahap yang berada di tenda VIP. Akhirnya, Pasha dan Walikota berduet bersama serta menyampaikan ucapan terimakasih.
"Terimakasih kepada Bapak Walikota Medan Rahudman Harahap sudah mengundang kami," ucap Pasha yang langsung disambut dengan aplaus meriah.
Di malam itu, Pasha juga memperkenalkan hits terbarunya yang berduet bersama penyanyi Rossa, yakni Kupinang Kau Dengan Bismillah selanjutnya menyusul hits Cinta Gila hingga seluruh personil pamit.  (kpl/romulo/aia)

Lihat profil: Pasha Ungu, Onci Ungu, Enda Ungu, Makki Ungu, Ungu, Rowman Ungu Diposting oleh: Editor |


Pasha: Parfum Ungu Tumbuhkan Percaya Diri

Kamis, 18 Agustus 2011 11:47 | 

Rowman Ungu

 | Tag: Bisnis Selebritis, Iklan Selebritis
Kapanlagi.com - Sukses sebagai band papan atas, tidak menghentikan grup band Ungu untuk tetap mengembangkan pasar bisnis baru. Pasha dan kawan-kawan yang berpatungan dengan Trinity Optima Production dan produsen Zivaralia, membuat bisnis parfum dengan merek Style-In Ungu.Para personil Ungumenilai parfum penting guna penunjang performance mereka di mana pun. Apalagi saat mereka beraksi atau bertatap muka dengan penggemar-penggemarnya atau biasa disebut Cliquers.
"Parfum penting lah, kalau gue pribadi penting wajib disemprot, ha...ha.... Penting karena semua orang pengen wangi, menyenangkan orang banyak lah," ujar Enda di Peluncuran Style - In Ungu Parfum di Blok M Plasa Jakarta, Senin (15/8).
Sementara Pasha mengaku menggunakan parfum bukan sekedar wangi semata, tapi hal itu memperlihatkan siapa diri pemakainya. Menggambarkan sikap dari pemakainya.
"Bukan masalah wangi, tapi take care dengan diri sendiri, kita juga kerjanya ketemu banyak orang, banyak aktivitas. Jadi butuh parfum yang tahan lama, natural fresh," tutur Pasha.
Suami Adelia Wilhelmina ini juga berharap parfum yang dikeluarkan Ungu dapat menumbuhkan apresiasi bagi siapa pun dan menumbuhkan kepercayaan diri pemakainya.
"Mudah-mudahan Style - In Ungu ini bisa memberikan inovasi baru, menumbuhkan kepercayaan diri," pungkas Pasha.
Grup band Ungu meluncurkan parfum yang diberi nama 'Style-In Ungu' bersama produsen Zivaralia. Ungu menjadi brand ambassador, dengan lima karakter wewangian sesuai jumlah personelnya. Pasha mewakili wangi Natural, Onci bertema Cool. Makki dan Enda menggambarkan wangi Adventure dan Fresh. Sedangkan wangi Active digambarkan lewat karakter Rowman.     (kpl/dis/dar)

Lihat profil: Ungu, Rowman Ungu, Makki Ungu, Pasha Ungu, Onci Ungu, Adelia Wilhelmina Diposting oleh: Editor |


Kecurian, Rowman Ungu Tak Lapor Polisi

Jum'at, 08 Juli 2011 21:23 | 

Rowman Ungu

 | Tag: Pencurian Selebritis
Kapanlagi.com - Peristiwa naas menimpa drumer Ungu, Rowman yang mana rumahnya Minggu (3/4) siang kemarin telah diacak-acak oleh maling. Meski begitu, dia tak ingin melapor ke Polisi."Ngapain mesti lapor, siapa yang mau dilaporin, ntar malah keluar duit lagi. Gue sih ikhlas aja belum rezeki. Paling laporan sama yang tanggung jawab sama yang punya wilayah aja RT sama RW," ujarnya saat di hubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com® Jumat (8/7).
Dari peristiwa ini, Rowman mendapatkan pelajaran yang harus ia terapkan untuk ke depan agar lebih berhati-hati lagi. Terlebih di daerahnya peristiwa seperti bukan pertama kali.
"Lebih berhati-hati aja, apa lagi ini bukan kejadian yang pertama di wilayah situ, harus waspada lagi, harus prepare. Mungkin kalau mau ninggalin rumah gue bakal titip sama saudara atau tetangga," pungkas Rowman yang berencana untuk pindah habis Lebaran.  (kpl/hen/faj) 
sumber :  http://selebriti.kapanlagi.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar