Sabtu, 16 Februari 2013

gosip - gosip tentang posenel ungu ''pasha''

Pasha Ungu Sewot soal Nikah Okie-Gunawan
Kamis, 8 Maret 2012 | 10:43 WIB

Dibaca: 6860

|
Share:

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Pasha, vokalis band Ungu
JAKARTA, KOMPAS.com — Meskipun pernah hidup bersama dan merajut biduk rumah tangga selama enam tahun, Sigit Purnomo (32) alias Pasha, vokalis band Ungu, menolak dimintai komentarnya tentang rencana pernikahan mantan istrinya, Okie Calerista Agustina Sofyan (31), dengan pemain timnas sepak bola Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo (22).
Begitu selesai manggung bareng band Ungu di acara Dahsyat di Studio 5 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu (7/3/2012), Pasha langsung memperlihatkan sinyal penolakan jika materi pertanyaannya seputar lamaran yang baru saja dijalani Okie dan Gunawan, hingga ke rencana pernikahannya pada 13 Juli 2012.
Pasha minta pertanyaannya seputar Ungu saja. "Nanya yang lain aja," kata Pasha yang saat itu langsung menunjukkan sikap tidak ramah kepada wartawan.
Pria yang kini menikahi Delia Wilhelmina (21) dan sudah memiliki seorang anak laki-laki, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, yang lahir pada 22 Desember 2011 itu bahkan sempat sewot. Pasha tahu bahwa wartawan ingin meminta komentar seputar Okie dan Gunawan.
Pasha justru menceritakan tentang rencana Ungu yang akan menggelar konser tunggal pada tahun 2012 ini. "Konser tunggal dalam tahap persiapan," ujar Pasha. Tim manajemen yang menaungi Ungu kini tengah mencari tempat yang layak untuk menggelar konser tunggal Pasha dan kawan-kawannya itu. "Membuat konser tunggal kan enggak mudah," katanya.
Selain kerja sama yang baik, membuat konser tunggal juga membutuhkan pemikiran untuk menyusun konsep-konsep pertunjukan yang baik dan enak ditonton. Tidak hanya personel Ungu yang manggung dalam konsernya nanti, Pasha menceritakan, Ungu juga akan mengajak artis penyanyi yang lain untuk tampil sepanggung dan bernyanyi bersama.
"Rasanya lebih asyik kalau bisa berkolaborasi dengan teman lainnya," kata Pasha yang juga membutuhkan keterlibatan "Cliquers"—sapaan untuk para penggemar Ungu—dalam konser tunggal Ungu nanti.
Di luar rencana konser itu, Ungu juga sedang menyiapkan album baru. Namun, Pasha enggan menjelaskan tentang album barunya tersebut.
Begitu coba ditanyakan kembali mengenai rencana bahagia mantan istrinya yang akan melepaskan masa jandanya. Pasha memilih untuk meninggalkan wartawan dan kabur dari studio. Di luar studio pun Pasha tetap tidak mau berkomentar. Dengan wajah yang tidak bersahabat, Pasha segera masuk ke dalam mobil Mazda RX8 warna merahnya dan pergi begitu saja.
Saat Pasha menikahi Delia di Graha Batununggal, Bandung Kidul, Bandung, Jawa Barat, 27 Maret 2011, Okie datang bersama Phewe, vokalis band Tahta. Kala itu, Okie masih pacaran dengan Phewe. Okie dan Gunawan baru saja menjalani pemotretan pranikah di Bogor dan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (6/3/2012). (kin)
sumber : http://entertainment.kompas.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar